Top Ad 728x90

Selasa, 02 Februari 2016

, ,

Tame Impala Kembali Datangi Indonesia April Mendatang

Band psikedelik rock asal Australia, resmi mengumumkan rencana tur nya di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu negara tujuan tur tersebut. Jadwal konser ini secara resmi diumumkan melalui akun media sosial mereka. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kabar bahagia bagi penggemar Tame Impala di Indonesia. Tame Impala membuktikan bahwa isu keamanan yang meresahkan di Indonesia, tidak menjadi kendala bagi mereka untuk memuaskan kerinduan penikmat musiknya.

Rencananya, konser akan berlangsung di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, pada 29 April mendatang. Band yang digawangi oleh Kevin Parker (vokal), Cam Avery (bass), Jay Watson (synthesiser, gitar), Dominis Simper (gitar), dan Julien Barbagallo (drum), sebenarnya bukan kali pertama berkunjung ke Indonesia.

Pada tahun 2011, Tame Impala, pernah menghibur penggemarnya di Jakarta. Hanya saja saat itu, penggemar Tame Impala, belum sebanyak sekarang. Maka konser April mendatang, yang dipromotori oleh Kios Play ini akan menjadi perwujudan eksistensi Tame Impala di hati pendengar musik Indonesia. Meski tanggal konser telah diumumkan, Anda mesti kembali bersabar hingga harga tiket diumumkan tanggal 5 Februari mendatang. Anda dapat memantau media sosial Kiostix, loket tiket resmi yang menjual tiket konser tersebut.

Hingga saat ini Tame Impala telah merilis tiga album penuh, yaitu Innerspeaker (2010), Lonerism (2012), dan Currents (2015). Penikmat musik di Indonesia, mulai melirik band ini saat mereka merilis album Lonerism pada tahun 2012 yang lalu. Album Lonerism, bahkan berhasil memenangkan nominasi Grammy Awards, untuk kategori Best Alternative Music Album. Sejak saat itu, kehadiran album berikutnya menjadi album yang ditunggu-tunggu.

Tame Impala menjadi salah satu band independen yang berhasil menarik perhatian pendengar musik di seluruh dunia. Fakta tersebut membuat konser Tame Impala di Jakarta kelak, dipastikan akan menjadi konser yang meriah dan sayang untuk dilewatkan. Maka siapkan tabungan Anda untuk membeli tiket konsernya mulai 5 Februari mendatang. (RFA)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90