Top Ad 728x90

Kamis, 11 Februari 2016

, , ,

Serial Televisi Friends Reuni Pada 21 Februari

Generasi 90-an tentu sudah akrab dengan salah satu serial televisi terlaris, Friends. Serial yang melejitkan nama para pemainnya ini, bahkan menjadi tren di kalangan remaja kala itu. Setelah terakhir kali tayang pada 2004 yang lalu, serial Friends akan menampilkan episode Friends reuni pada 21 Februari mendatang. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya.

Friends kembali ke layar kaca, dalam rangka merayakan dedikasi James Burrows, sang sutradara. Burrows dikenal sebagai salah satu sutradara sukses yang berhasil memproduksi 1.000 acara televisi. Dedikasinya pada dunia hiburan inilah yang berhasil mengorbitkan banyak aktris dan aktor ternama. Salah satunya adalah Jeniifer Anniston, yang berhasil dinobatkan sebagai aktris televisi terbaik kategori serial musikal dan komedi, Golden Globe Awards 2003.

Kabar gembira mengenai tayangan reuni ini disampaikan oleh NBC, stasiun televisi yang menayangkan Friends. Para pemeran tokoh Rachel, Monica, Phoebe, Joey, Chandler, dan Ross, dipastikan akan hadir dalam edisi reuni ini, meskipun belum dapat dipastikan apakah mereka akan berada dalam satu adegan bersama-sama atau tidak.

Selama penayangannya selama 10 tahun, Friends telah hadir sebanyak 236 episode. Friends merupakan salah satu komedi situasi terbaik Amerika yang diciptakan oleh David Crane dan Marta Kauffman. Friends bercerita tentang persahabatan enam anak muda di Manhattan, New York. Alur cerita yang ringan dan sangat dekat dengan kehidupan anak muda pada saat itu, membawa Friends menjadi serial televisi terlaris. Bahkan para penggemarnya masih mengingatnya hingga saat ini. Maka hadirnya serial reunian ini seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Meski sudah mengumumkan tanggal rilis, plot cerita yang akan ditayangkan pada episode Friends reuni, masih dirahasiakan. Hal ini tentu saja akan menambah rasa penasaran para penggemar. Bila Anda salah satu penggemar Friends, maka Anda harus sabar menunggu hingga 21 Februari. Unsur nostalgia menjadi sebuah daya tarik tersendiri yang banyak diangkat pada dunia hiburan saat ini. (RFA)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90