Top Ad 728x90

Minggu, 14 Februari 2016

, , , , ,

Film Bertema Super Hero Yang Tayang Tahun 2016

Tema super hero nampaknya menjadi sebuah tema yang banyak memberikan jaminan kesuksesan. Penggemarnya pun datang dari berbagai usia. Tua, muda, anak-anak, semua menggemari film bertema super hero ini. Maka tak heran, bila setiap tahunnya selalu diproduksi film dengan tema pahlawan super. Khusus di tahun 2016 ini, ada beberapa film super hero yang sudah dinantikan sejak setahun lalu. Tokoh super hero yng sudah akrab sejak muncul dalam komik, menjadikan versi filmnya sebuah karya yang patut ditunggu. Beberapa film super hero 2016 ini akan tayang di bioskop, adalah:

Deadpool


DeadpoolDeadpool sangat berbeda dengan karakter super hero lain, yang umumnya bersikap cool, serius, dan misterius. Deadpool justru mencerminkan super hero yang lebih manusiawi. Kepribadiannya berada di tengah-tengah, tidak terlalu sempurna, dan seringkali bersikap konyol. Deadpool juga memiliki sikap humoris yang dijamin akan menghibur penonton yang menyaksikannya. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Deadpool bercerita tentang seorang mantan pasukan khusus yang putus asa karena penyakit yang menggerogotinya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti sebuah percobaan ilmiah. Hasil percobaan tersebut kemudian memberikannya kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri. Dengan kekuatan tersebut, ia pun memanfaatkannya untuk memburu kelompok yang pernah berusaha untuk membunuhnya. Deadpool mulai tayang pada 10 Februari 2016.

Batman VS Superman: Dawn of Justice


Batman VS Superman: Dawn of JusticeBatman dan Superman berada dalam satu frame tentunya akan menjadi sebuah tontonan yang menarik. Batman yang diperankan oleh Ben Affleck, akan menunjukkan banyak adegan perseteruan dengan Superman yang diperankan oleh Henry Cavill. Selain Batman dan Superman, film juga akan diramaikan oleh kehadiran Wonder Woman, Aquaman, dan The Flash. Maka Anda penggemar super hero tidak boleh melewatkan film yang rencananya akan ditayangkan pada bulan Maret 2016.

Captain America: Civil War


Captain America: Civil WarSeri Marvel yang satu ini merupakan salah satu seri terpopuler. Penggemarnya di Indonesia pun sangat banyak. Maka, film ini menjadi film yang paling dinantikan. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Pada sequel Captain America yang satu ini, alur cerita akan fokus pada pertikaian antara Captain America dengan Iron Man. Dalam film ini juga akan muncul karakter baru, seperti SpiderMan dan Black Panther, yang akan diperankan oleh Tom Holland dan Chadwick Boseman. Anda juga akan disuguhkan penampilan menarik sekaligus menegangkan dari Scarlett Johansson. Captain America: Civil War, rencananya akan tayang di Indonesia pada bulan Mei 2016. (RFA)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90