Top Ad 728x90

Selasa, 02 Februari 2016

, ,

Ada Apa Dengan Cinta 2 Tayang April 2016

Setelah 14 tahun kesuksesan film pertamanya, Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) meninggalkan rasa penasaran bagi penonton dengan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga. Ketika berita film #AADC2 siap diproduksi mencuat pertengahan tahun lalu, animo para penanti kisah Rangga & Cinta pun meledak.

Bukan hanya animo masyarakat, #AADC2 ini mendapat dukungan dari brand-brand diluar ekspektasi Mira Lesmana, "Terus terang kami semua tidak menyangka bahwa antusiasme terhadap film #AADC2 ini sedemikian besarnya, mengingat film ini dibuat 14 tahun setelah film pertamanya dirilis,” ujar Mira Lesmana.

Film #AADC2 sendiri sudah menyelesaikan proses pengambilan gambar yang dimulai pada akhir bulan Oktober lalu di Yogyakarta, kemudian dilanjutkan di Jakarta, dan berakhir di New York pada awal tahun ini. “Saya bersyukur sekali, walau sempat sangat kedinginan selama shooting di New York, tapi shooting berjalan lancar tanpa halangan”, tutur Riri Riza.

Dalam proses shooting film #AADC2 di New York, Miles Films yang berpartner dengan Legacy Pictures dan Tanakhir Films, telah memberangkatkan 14 crew film dari Indonesia ke New York bekerjasama dengan rumah produksi Amerka OUTPOST yang menyiapkan segala kebutuhan produksi disana termasuk crew Amerika sebanyak 24 orang.

Rencananya film yang akan dirilis serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 April 2016 ini sedang dalam tahap paska produksi. (ADS)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90