Top Ad 728x90

Senin, 01 Februari 2016

, , , , , , ,

5 Film Yang Tayang Di Bulan Februari 2016

Awal tahun memang selalu diramaikan oleh penayangan film-film box office. Film yang tayang biasanya adalah film-film yang banyak memenangkan nominasi pada festival yang dihelat akhir tahun, atau film yang tidak kebagian slot untuk tayang di akhir taun lalu. Maka, Anda para penggemar film, akan merasa sangat dimanjakan. Deretan film-film populer dan berkualitas tersebut, tidak berhenti sampai bulan Januari saja. Pada bulan Februari ini masih ada banyak film yang layak Anda saksikan. Berikut ini rekomendasi 5 film baru Februari 2016 yang akan tayang:

The Revenant (3 Februari)


The RevenantFilm yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio ini mengambil lokasi hutan liar Amerika yang bersalju. Pemenang tiga piala Golden Globe Awards ini berkisah tentang Hugh Glass (Leonardi Di Caprio), seorang pemburu yang nyaris mati karena diserang oleh beruang grizzly. Di alam liar, ia ditinggal mati oleh dua teman berburunya. Maka film ini akan banyak mengambil kisah bagaimana ia harus bertahan hidup sendirian di hutan liar dan balas dendam atas apa yang sudah terjadi pada dirinya.

Aach... Aku Jatuh Cinta (4 Februari)


Aach... Aku Jatuh CintaFilm garapan Garin Nugroho ini mempertemukan Chicco Jericho dan Pevita Pearce sebagai lawan main. Film berlatar tahun 70-an ini mengisahkan kehidupan Rumi (Chicco Jericho) dan Yulia (Pevita Pearce). Keduanya bertetangga sejak masih kecil. Sejak kecil Rumi selalu menjadi pengacau, baik bagi keluarganya maupun bagi Yulia. Tetapi hal itu tidak menghalangi berseminya cinta di hati Yulia terhadap Rumi. Yulia akan merasa menderita saat tak ada Rumi. Namun perpisahan justru menjadi pencarian masing-masing akibat ketertarikan masa lalu.

Deadpool (10 Februari)


DeadpoolFilm bertema super hero nampaknya masih menjadi sesuatu yang laku untuk ditawarkan. Kali ini hadir film Deadpool, yang bercerita tentang mantan pasukan khusus dan tentara bayaran, Wade Wilson. Tokoh tersebut diperankan oleh Ryan Reynolds. Ia putus asa karena hidupnya tidak dapat berjalan normal, akibat penyakit yang dideritanya. Ia pun akhirnya mengikuti sebuah percobaan ilmiah. Percobaan tersebut berhasil, dan semua luka di tubuhnya menjadi sembuh seketika. Dengan kekuatan barunya tersebut, ia memburu kelompok yang pernah berusaha ingin membunuhnya.

A Copy of My Mind (11 Feburari)


A Copy Of MindSetelah beberapa lama absen merilis film di bioskop, Joko Anwar kembali melepas film besutannya di bioskop nasional. Peraih tiga Piala Citra FFI 2015 ini, bercerita tentang Sari (Tara Basro), seorang pegawai salon kecantikan murahan, dan Alek (Chicco Jericho), seorang pembuat teks pada DVD bajakan. Suatu hari Sari mengembalikan DVD bajakan yang dibelinya di tempat Alek bekerja, karena teksnya kacau. Kemudian merekapun jatuh cinta. Tapi sayang, cinta mereka terancam situasi politik yang memanas.

Spotlight (17 Februari)


SpotlightFilm ini diambil dari kisah nyata pada tahun 2001, yang mengangkat kisah tentang Marty Baron (Mark Ruffalo), editor sebuah harian The Boston Globe. Ia menugaskan tim jurnalisnya untuk menyelidiki kasus John Geoghan, seorang pastor yang dituduh melakukan pelecehan seksual pada 80 anak laki-laki. Merekapun mewawancarai para korban dan mencoba membongkar beberapa dokumen. Mereka berusaha untuk mendapatkan bukti atas kasus pelecehan tersebut, yang selama ini ditutup-tutupi oleh gereja Katolik. (RFA)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90