Top Ad 728x90

Senin, 11 Januari 2016

, ,

Stasiun Kami-Shirataki Beroperasi Hanya Untuk Seorang Gadis

Jika anda ingin melihat atau merasakan suatu keunikan dan dedikasi yang tinggi dari sebuah perusahaan atau negara, anda bisa mengunjungi stasiun Kami-Shirataki yang terletak di pulau paling utara Hokkaido.

Beberapa tahun yang lalu Japan Railways (JR) Hokkaido berencana untuk menutup stasiun kereta Kami-Shirataki karena letaknya yang terpencil dan juga sudah tidak di lewati lagi oleh kereta barang. Namun ketika JR sedang bersiap-siap untuk menutup stasiun tersebut, mereka mengetahui bahwa ada seorang gadis yang menggunakan stasiun itu setiap hari untuk berangkat ke sekolah. Setelah mengetahui hal ini JR memutuskan untuk tetap membuka stasiun itu. Selama beberapa tahun belakangan ini, kereta berhenti di stasiun Kami-Shirataki hanya untuk menjemput gadis tersebut.

Japan Railway akan menjaga stasiun kereta api itu tetap terbuka sampai dia lulus sekolah. Gadis ini diharapkan lulus pada tanggal 26 Maret 2016, kemudian stasiun akan ditutup. Setiap hari hanya dua kereta berhenti di stasiun Kami-Shirataki dengan jadwal yang unik tergantung pada ketika gadis itu perlu pergi ke sekolah dan kembali. (ESO)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90